BEM KM Universitas Bojonegoro Beraliansi Dengan BEM Nusantara dan POLRES Bojonegoro Guna Gelar Vaksinasi Covid-19

Universitas Bojonegoro – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Universitas Bojonegoro melakukan aliansi dengan BEM Nusantara Bojonegoro dan Polres Bojonegoro untuk menggelar vaksinasi massal untuk Mahasiswa Bojonegoro. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (17/07/2021) yang bertempat di Gedung Polres Bojonegoro.
Acara ini bertujuan untuk menanggulangi tersebarnya virus covid-19, untuk menjaga kekebalan tubuh, dan perlindungan untuk orang yang pulih dari Covid-19. Aliansi BEM Nusantara (Bemnus) ini terdiri dari, BEM KM Universitas Bojonegoro ( Unigoro), BEM Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri), dan BEM Stikes Rajekwesi Bojonegoro.
“Disediakan 150 kuota untuk Mahasiswa Bojonegoro yang akan mengikuti vaksinasi tersebut,” jelas Pres BEM KM Universitas Bojonegoro yang sering disapa Pres Lion yang juga menjadi koordinator acara tersebut.
Alasan menggelar vaksinasi ini yaitu, melihat semakin lama pandemi ini berlangsung, ternyata semakin besar dampak yang dirasakan oleh masyarakat. Banyak korban jiwa yang berjatuhan, dengan demikian, selain tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker, para tenaga kesehatan juga menyediakan vaksin untuk menanggulangi penyebar luasan virus Covid-19 tersebut.
“ Sudah terlalu lama kita terpuruk dengan adanya pandemi virus Covid-19, oleh sebab itu mari kita bersinergi mengurangi dampak daripada corona virus ini,” ujar Pres BEM KM Universitas Bojonegoro.

You may also like...

English EN Indonesian ID