Dalam Rangka Penerimaan Mahasiswa Baru dan Pandemi COVID-19, Universitas Bojonegoro Masih Terus Aktif Berbagi

Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru dan wujud kepedulian terhadap pandemi COVID-19, Universitas Bojonegoro masih terus aktif membagikan nasi kotak untuk warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (04/05/2020) kemarin, pukul 15.00 WIB.

Pada kegiatan ini keluarga besar UNIGORO langsung turun ke jalan membagikan nasi kotak kepada warga. Pembagian nasi kotak kali ini bukan hanya untuk masyarakat Bojonegoro saja tetapi juga dibagikan di 17 kecamatan yang ada di 3 kabupaten. Di Kabupaten Bojonegoro beberapa kecamatan yang mendapat pembagian nasi kotak di antaranya Kecamatan Kapas, Sumberrejo, Baureno, Sugihwaras, Kedungadem, Kepohbaru, Sukohsewu, Temayang, Dander, Trucuk, Kalitidu, Ngasem, dan Gayam. Sedangkan untuk Kabupaten Tuban ada di Kecamatan Rengel dan Soko serta Kabupaten Lamongan ada di Kecamatan Babat.

Pembagian 100 nasi kotak ini diberikan untuk warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan dan di tengah pandemi COVID-19 ini dan di setiap kecamatan yang dikunjungi dibagikan sebanyak 50 nasi kotak.

“Harapannya semoga pandemi Corona ini segera berakhir dan semoga UNIGORO bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk negeri ini”, ungkap Ketua YSB, Arief Januarso, S.Sos., M.Si.

Kegiatan ini disambut dengan antusias dan hangat dari warga. Tentu saja para warga berharap Universitas Bojonegoro menjadi teladan yang baik dalam membantu dan memberikan semangat bersama untuk menghadapi keadaan kesusahan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., Rektor Universitas Bojonegoro menambahkan, “Adanya pandemi COVID-19 ini memberikan kita sebuah pelajaran untuk tetap mempertahankan kepedulian dan kebersamaan. Dan semoga dengan adanya pembagian nasi kotak dari Universitas Bojonegoro ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu”. (P2J)

You may also like...

English English Indonesian Indonesian