Di Bulan Penuh Berkah, BEM Fakultas Hukum Unigoro Bagi-Bagi Takjil

Universitas Bojonegoro- Momen Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, dimanfaatkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan tersebut yakni membagikan takjil gratis di titik lokasi yang berbeda yakni di sekitaran Jalan Mojokampung, Jalan Teuku Umar, Jalan Veteran, Depan Stasiun Bojonegoro, dan sekitar jalan Desa Mojoranu. menjelang waktu berbuka puasa pada Kamis (6/5/21).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari BEM Fakultas Hukum sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di tengah Pandemi Covid-19. Adapun sasarannya adalah masyarakat dan pengendara jalan di sepanjang Jalan dr. Sucipto dan Jalan Basuki Rahmad. Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Takjil tersebut kami bagikan kepada pengendara jalan yang melintas maupun pengendara yang berhenti disekitar lampu merah. Meskipun dalam pembagian takjil disekitaran jalan raya, kami tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan” ujar Zahra selaku Ketua Pelaksana.

Pembagian takjil tersebut melibatkan mulai dari pengurus BEM Fakultas Hukum, Mahasiswa semester dua sampai dengan semester delapan. Sementara itu, dijelaskan Ketua BEM Fakultas Hukum, Ana bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi, rasa peduli, dan berbagi.

“Ini juga bagian dari kepedulian kami sesama umat manusia, selain itu tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun bermasyarakat serta menanamkan rasa tanggung jawab anggota BEM Fakultas Hukum terhadap sesama yakni rasa peduli dan berbagi”, ujar Ana

Selain itu, Ketua BEM Fakultas Hukum berharap semoga takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga tahun depan BEM Fakultas Hukum bisa berbagi lebih dari tahun ini. (p2j)

You may also like...

English EN Indonesian ID