DIKLAT UKM KEPENDUDUKAN  UNIVERSITAS BOJONEGORO

DIKLAT UKM KEPENDUDUKAN

UNIVERSITAS BOJONEGORO

Sabtu (11/09/2021), Unit Kegiatan Mahasiswa Kependudukan melaksanakan kegiatan Diklat yang bertempat di Gedung Fisip lantai 2. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan Pengurus UKM Kependudukan di era pandemi”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 20 peserta yang merupakan pengurus UKM Kependudukan. Kegiatan Diklat ini dibuka oleh Pembina UKM kependudukan Universitas Bojonegoro, ibu Dra. Ida Swasanti, Mm, M.Si

Kegiatan Diklat tersebut dimulai pukul 09.30 sampai pukul 23.00 rangkaian dimulai dari pembukaan, pemberian materi yang dilakukan oleh ibu Dra Ida Swasanti tentang peran UKM kependudukan dalam perubahan perilaku masyarakat. Pemberian materi selanjutnya dilakukan oleh bapak Imam Taufiq tentang kepemimpinan. Kegiatan di akhiri dengan game, pentas seni , dan jelajah mimpi.

Menurut Ninda sebagai Ketua Umum UKM Kependudukan, semua pengurus harus memiliki jiwa kepemimpinan dan rasa tanggung jawab karena menjadi pengurus adalah salah satu bentuk pengabdian khusus untuk UKM kependudukan Unigoro.

 

You may also like...

English EN Indonesian ID