Duta Kampus Universitas Bojonegoro Adakan Fun and Gathering di CFD

Duta Kampus Universitas Bojonegoro Adakan Fun And Gathering Di CFD

Mempromosikan kampus adalah salah satu upaya untuk menjaga eksistensi kampus, hal ini juga dilakukan oleh Duta Kampus Universitas Bojonegoro pada kegiatan Car Free Day di Alun-alun Bojonegoro, Minggu (5/8/2018) pagi kemarin.

Kegiatan yang bertema “Fun and Gathering With Duta Kampus” ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Universitas Bojonegoro, juga dalam acara tersebut dilakukan kegiatan bagi-bagi bibit tanaman.

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh anggota dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Unigoro, diantaranya adalah UKM Kependudukan dan UKM Kesenian yang turut memberikan hiburan musik akustik.

Selain itu, hadir pula Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian bersama dengan Himpunan Mahasiswa Agribisnis yang masih rutin menjual produk pertanian dalam olahan Bubur Kacang Ijo dan Ketan Ireng (Jokir).

Para Duta Kampus dan anggota UKM menyapa dan berbagi informasi kepada masyarakat Bojonegoro, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua yang sedang menikmati weekend bersama.

“Alhamdulillah kami mendapat respon baik dari masyarakat Bojonegoro, kami melakukan interaksi dan sosialisasi kepada masyarakat Bojonegoro yang sedang menikmati CFD, mulai dari pengenalan UKM yang ada di unigoro, adanya prodi baru, prestasi mahasiswa, dan semua hal yang berkaitan dengan kampus. Saya harap semoga kegiatan ini dapat mempengaruhi jumlah pendaftar mahasiswa baru di gelombang 2,” ujar Yalva selaku Duta Kampus Putra 2018.

Sementara itu, Putri Firdiana yang merupakan salah satu Duta Kampus Putri 2018 mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuat Universitas Bojonegoro yang kini terus meningkatkan kualitasnya supaya lebih dikenal oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat Bojonegoro dapat mengetahui lebih dalam tentang kampus kami, dan semoga mereka menjadi bangga bahwasanya di Bojonegoro ini terdapat Perguruan Tinggi yang terakreditasi serta berkualitas dari segi bangunan maupun sumber daya mahasiswanya,” ungkap mahasiswi Fakultas Hukum tersebut.

Promosi kampus Universitas Bojonegoro tidak hanya melalui media sosial atau media cetak saja, namun juga melalui promosi secara langsung atau dengan bertatap muka kepada masyarakat, dengan tujuan agar Unigoro tetap eksis dan menjadi kampus favorit di Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya. (FN)

You may also like...