Fakultas Hukum Unigoro Buka Bersama Anak Yatim

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama pada hari Jum’at (8/06) kemarin.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Mayor Sogo lantai 2 dan acara ini di hadiri oleh wakil rektor tiga, dekan Fakultas Hukum, Kaprodi Fakultas Hukum, dosen Fakultas Hukum serta para mahasiswa.

Dari awal acara sampai akhir acara berlangsung dengang lancar. Jaya Andris Setiawan selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini yakni untuk menyatukan seluruh mahasiswa Fakultas Hukum baik kelas pagi maupun sore serta menjalin harmonisasi agar semakin solid.

“Di bulan puasa ini juga untuk agenda dari Fakultas Hukum sendiri bukan saja buka bersama dan satunan anak yatim tetapi ada tiga agenda dari Fakultas Hukum yaitu yang pertama syahfari Ramadan yang kedua buka bersama seluruh Mahasiswa Fakultas Hukum dan yang ketiga bagi-bagi ta’jil yang Insya Allah rencananya kita agendakan,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Hukum periode 2018/2019 dengan dibarengi santunan anak yatim yaitu dari Yayasan Yatim Mandiri.

Dalam acara santunan anak yatim dan buka bersama ini, sebanyak 20 anak yatim diberikan bantuan parsel perlengkapan sekolah. (Bulan)

You may also like...