Gencarkan Vaksinasi, Unigoro Gelar pemberian Vaksin Bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dan Hipakad

 

Bojonegoro, Unigoro.ac.id – Universitas Bojonegoro gencarkan program vaksinasi di tengah meningkatnya kasus Covid-19,hal itu dilakukan sebagai bagian dari upaya penanggulangan pandemi.Dalam upaya mendukung program vaksinasi
Universitas Bojonegoro dan Himpunan Putera Puteri Angkatan Darat (HIPAKAD) bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya Wilayah Koramil 0813 Bojonegoro, menggelar pemberian vaksin untuk mahasiswa dan civitas akademika Unigoro bertempat di Kampus Unigoro, Selasa (20/7/2021)

kegiatan vaksinasi bagi civitas akademika Unigoro dimulai pukul 08.00 WIB dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Arif Januwarso, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro sekaligus Ketua HIPAKAD mengatakan yang pertama mendapatkan program vaksinasi meliputi seluruh civitas Akademika Unigoro.

“karena hari ini masih hari libur, Jumlah peserta vaksinasi kita batasi hanya untuk 50 orang saja,” ungkap Ketua yayasan Suyitno Bojonegoro.

Informasi mengenai vaksinasi umumnya disebarkan melalui obrolan grup. Meldi (20), mahasiswa Fakultas Ekonomi mengatakan ia mendapatkan informasi mengenai vaksinasi dari grup kelas. Ia kemudian tertarik dan akhirnya mengikuti program vaksinasi ini.

“Tadi vaksin berjalan sesuai prokes dan tertib, habis vaksin rasanya nyeri, pegal, saya harap segera berlanjut karena ini untuk kebaikan bersama” pungkas Meldi saat ditemui di gedung Lembaga Universitas Bojonegoro (imel)

You may also like...

English EN Indonesian ID