Kabar Gembira, Launching Samsat Kampus Di Unigoro

Kabar Gembira, Launching Samsat Kampus Di Unigoro

Universitas Bojonegoro – Universitas Bojonegoro menggelar soft launching pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Ruang Goboden Room, Rabu (30/3/2022). Peresmian ini dihadiri langsung oleh Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., Kepala Bapenda PPD Bojonegoro, Aries Nuryadi SH. M.Si., Kepala Cabang Bank Jatim Bojonegoro, Hero Sasangka Perdana Putra, PT. Jasa Raharja Cabang Kabupaten Bojonegoro, Pak Erwin dan di moderatori oleh Kabiro Kerjasama, Erwanto S.Si., M.Si.

Terealisasinya samsat kampus ini buah kerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Bojonegoro dan Bank Jatim. Berkat kerja sama dengan tiga lembaga, kini telah tersedia samsat kampus di Unigoro, lokasinya terletak di samping ATM BRI depan kampus Unigoro.

Dalam sambutannya, Rektor Unigoro Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum. mengatakan, dengan kerja sama ini launching samsat kampus bagi kami merupakan suatu pelayanan yang menyenangkan. Selain pembayaran pajak kendaraan bermotor, samsat kampus juga memiliki fasilitas dalam pelayanan pembayaran BPJS, tagihan listrik, pulsa dll.

“Unigoro sangat menyambut baik kerja sama ini oleh karena itu jangan sampai hanya kerja sama saja tetapi berlanjut untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya.” Tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda PPD Bojonegoro, Aries Nuryadi berharap dengan adanya ini masyarakat sekitar bisa membayar wajib pajak bermotor dengan tepat waktu. Semoga dengan adanya samsat kampus ini pembayaran pajak dapat berjalan lancar, sukses dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat sekitar Unigoro.

Hero Sasangka Perdana Putra, Kepala Cabang Bank Jatim Bojonegoro mengatakan, pembayaran pajak kendaraan bermotor di samsat kampus Unigoro bisa melalui Laku Pandai, bisa juga melalui agen Laku Pandai karena Unigoro sekaligus menjadi agen dari Laku Pandai.

 

-Tim Jurnalistik UKM P2J