Kuliah Umum Strategic Thinking Universitas Bojonegoro

Kuliah Umum Pemikiran Strategi Universitas Bojonegoro

 

Senin (11/10/2021), Universitas Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan kuliah umum yang bertempat di Aula Suyitno Universitas Bojonegoro. Acara dimulai dari jam 9 pagi dengan pemaparan materi oleh Ketua DPD HIPAKAD, Isfan Fajar Satrio. Kegiatan kuliah umum ini merupakan kolaborasi antara Universitas Bojonegoro, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab).
Acara yang mengusun tema “Strategic Thinking” tersebut juga dihadiri Bupati Bojonegoro yang diwakili oleh pak Dandi, HIPAKAD DPD Provinsi Sejatim, Para Ketua DPC HIPAKAD Sejawa Timur, dan mahasiswa Universitas Bojonegoro kurang lebih 250 orang dari 5 fakultas dan 8 program studi.
Tujuan dari Strategic Tinking adalah untuk memberikan wawasan kepada siswa sehingga pada saat besok jika mereka menjadi seorang pemimpin sudah memiliki stategi berfikir yang bagus untuk menjadi seorang pemimpin tentunya butuh inovasi dan kreativitas dan sebagainya.
Sementara itu, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso S.Sos, M.SI, berharap berharap kuliah umum ini. “Diharapkan mahasiswa memahami semua materi yang diberikan baik dari pak Isfan maupun dari perwakilan Pemkab yang disampaikan oleh Pak Dandi”ujarnya
-Tim Jurnalis UKM P2J

You may also like...

English EN Indonesian ID