Lia-Ragil, Ketua-Wakil Ketua BEM Fakultas Teknik 2017-2018

ft

DEMOKRATIS: Proses pemilihan ketua-wakil ketua BEM Fakultas Teknik Unigoro.

BADAN Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) Universitas Bojonegoro (Unigoro) menyelenggarakan pemilihan ketua-wakil ketua BEM-FT periode 2017-2018.

Acara berlangsung di gedung Fakultas Hukum lantai 2 Universitas Bojonegoro, Rabu (15/11/2017).  Hasilnya, pasangan Lia-Ragil (Li-Ra) terpilih sebagai ketua-wakil ketua BEM-FT untuk periode satu tahun ke depan.

Pemilihan diikuti oleh tiga pasangan calon. Masing-masing, nomor urut 1, pasangan Yo-Kh (Yogie-Khakim), nomor urut 2 pasangan De-Ga (Deden-Angga), dan nomor urut 3 pasangan Li-Ra (Lia-Ragil).

Dari 505 surat suara saat pemungutan, jumlah suara sah ada 412 surat suara dan tidak sah 113 surat. Setelah dilakukan penghitungan, pasangan nomor urut 1, Yo-Kh, mendapat 115 surat suara.

Sedangkan pasangan De-Ga (Deden-Angga) mendapatkan 109 surat suara, dan nomor urut 3 pasangan Li-Ra (Lia-Ragil) mendapatkan 188 surat suara. Dengan hasil ini, pasangan Lia-Ragil ditetapkan sebagai ketua-wakil ketua BEM-FT terpilih.

”Siapapun yang terpilih, tetaplah solid dan kompak. Siapapun yang terpilih, mari kita dukung bersama, itulah yang dinamakan demokrasi,” kata Kaprodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Unigoro, Herta Novianto, seusai pemilihan.

”(BEM-FT) akan mengemban amanat dan menjembatani aspirasi mahasiswa teknik dan diharapkan mempunyai program yang bagus dan berkelas,” terangnya.

Harapan serupa disampaikan Dekan Fakultas Teknik, Harijono. ”Kami berharap BEM-FT mempunyai ide-ide brilian untuk menunjang kualitas mahasiswa teknik, baik ke dalam maupun ke luar,” harapnya. (ulin/fifi)

You may also like...