Malam Keakraban Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro

Malam Keakraban Himpunan Mahasiswa Agri Bisnis (HIMAGRI) Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro

Himagri Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro melaksakanan kegiatan Malam Keakraban (Makrab), kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 26-27 November 2021 di Kebun Raya Wedi Kec. Kapas, Kab. Bojonegoro. Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa baru angkatan 2021, yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian yaitu Bapak Ir. Darsan, M.Agr serta anggota dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian.

Malam Keakraban ini membawakan tema “Tanam Kebersamaan, Pupuk Persatuan, Panen Persaudaraan” dengan jumlah peserta 115 mahasiswa baru dan 60 panitia dari mahasiswa fakultas pertanian semester 3 dan 5. Kegiatan ini meliputi materi, survei lingkungan, inagurasi dan outbond.

Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa baru fakultas pertanian dapat mengenal satu sama lain teman seangkatannya dan juga kakak tingkatnya.

“Semoga makrab ini tidak hanya dilaksanakan tahun ini saja, harapan saya semoga semua mahasiswa baru dapat akrab dengan semua mahasiswa di fakultas pertanian baik dari semester 3 dan 5. Dan mengapa makrab tahun ini cuma dua hari karena, mengikuti makrab tahun tahun sebelumnya, saya juga berharap tahun kedepannya kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih dari 2 hari.” Ucap Dian Rosdiana Akhir Putra selaku Ketua Pelaksana kegaiatan Malam Keakraban.

 

-Tim Jurnalis UKM P2J

 

Leave a Reply