Malam Keakraban Lintas Angkatan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri

Malam Keakraban Lintas Angkatan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bojonegoro mengadakan kegiatan Malam Keakraban pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021 hingga hari Minggu, 10 Oktober 2021 yang bertempat di Universitas Bojonegoro. Kegiatan yang dihadiri oleh 75 peserta dan 17 panitia ini menjunjung sebuah tema yaitu “Lestarikan Kebersamaan dan Bangun Persatuan Teknik Industri”.
Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mempersatukan mahasiswa Teknik Industri, mulai dari angkatan pertama hingga angkatan mahasiswa baru. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang pengenalan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri kepada mahasiswa baru, karena untuk kedepannya yang melanjutkan Himpunan Mahasiswa adalah mahasiswa baru.
“Output dari kegiatan Malam Keakraban Lintas Angkatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membentuk tali persaudaraan, serta kekeluargaan untuk semua mahasiswa Teknik Industri. Karena kami di Teknik Industri itu tidak mau adanya senioritas dan junioritas. Karena kami semua adalah keluarga di Teknik Industri.” Ujar Asmara selaku Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri.
Asmara mengatakan bahwa harapan mereka tidak banyak, karena malam keakraban ini merupakan pintu masuk mahhasiswa baru untuk mengikuti proses HTMI yang akan berjalan sampai satu semester. Sehingga mereka menginginkankan agar peserta lebih mengenal Himpunan Mahasiswa berserta strukturalnya dan lebih mengenal kakak tingkatnya.
-Tim Jurnalis UKM P2J

You may also like...

English EN Indonesian ID