MOPU (Masa Orientasi Pengenalanan UKM) P2J tahun 2021

Bojonegoro – Sabtu (02/10/2021) Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian, Pengabdian, dan Jurnalistik mengadakan kegiatan Masa Orientasi Pengenalan UKM atau biasa disebut dengan MOPU. MOPU merupakan kegiatan awal pengenalan UKM P2J agar para anggota dapat mengenal UKM P2J lebih dalam. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan minat dan bakat dalam bidang penelitian, pengabdian, dan jurnalistik, serta dapat menjalin rasa solidaritas antar anggota dan pengurus. Kegiatan MOPU tahun ini dilaksanakan di Hall Suyitno Universitas Bojonegoro, dan dihadiri oleh 160 mahasiswa dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan MOPU berjalan dengan lancar karena antusias yang luar biasa dari para calon anggota. Para peserta mengikuti rangkaian acara dengan baik dan semangat.

Dian Ayu Lestari selaku Ketua Umum UKM P2J, mengatakan “anggota UKM P2J dalam kegiatan MOPU tahun ini semakin banyak. Hal itu membuktikan bahwa, banyak dari mahasiswa yang berminat untuk mengikuti UKM P2J. Dengan harapan UKM P2J dapat memberi wadah yang baik bagi para anggota untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang kepenulisan.

“Alhamdulillah acara MOPU bisa berjalan dengan lancar. Saya berterima kasih kepada para peserta MOPU yang telah mengikuti acara dari awal hingga akhir. Saya juga berterima kasih kepada seluruh pengurus yang telah mensukseskan acara MOPU kali ini. Semoga MOPU kali ini bisa bermanfaat dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.” Ucap Rahmat Ainun Qolbi selaku Ketua Pelaksana

Menurut pembina UKM P2J, Ardana Putri Farahdiansari, ST, MT mengatakan “Untuk pelaksanaan secara keseluruhan sudah baik, acara berjalan tepat waktu dan sesuai dengan rencana. Peserta juga mengikuti acara dengan antusias. Semoga untuk kedepannya kegiatan di UKM P2J dapat berlangsung dengan baik, terutama untuk kegiatan-kegiatan baru yang belum pernah diadakan sebelumnya.”

You may also like...

English EN Indonesian ID