MUSYAWARAH ANGGOTA UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) KESENIAN 2021

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Universitas Bojonegoro menggelar Musyawarah Anggota sekaligus Pemilihan Ketua Umum baru periode 2021-2022 pada Sabtu (1/5/2021) di Gedung Hall Suyitno Universitas Bojonegoro.

Musyawarah Anggota ini merupakan kegiatan akhir dari kepengurusan dengan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2020-2021 dan juga mencari tonggak kepemimpinan baru periode 2021-2022.

Nicholas selaku ketua panitia Musyawarah Anggota tersebut menjelaskan, bahwa acara tersebut dihadiri pengurus dan masing-masing perwakilan divisi UKM Kesenian yaitu Divisi Tari, Divisi Musik, Divisi Teater, dan Divisi Multimedia.

“Acara dimulai pukul 14.00 Wib – 21.00 Wib, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk peserta memang kami batasi, mengingat situasi dan kondisi sekarang yang masih pandemi. Sehingga kami memutuskan hanya perwakilan dari masing-masing divisi”, ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, acara dimulai dengan pembukaan, laporan pertanggungjawaban periode 2020-2021, pembacaan tata tertib, pembahasan Anggaran Dasar/Rumah Tangga (AD/RT), serta pemilihan ketua umum baru periode 2021-2022.

“Karena jalannya sidang sampai melewati waktu berbuka, maka sekalian kami adakan buka bersama. Dan setelah berbuka, dilanjut sidang lagi”, imbuh Nicholas.

Proses pemilihan ketua umum baru dilakukan secara voting, masing-masing divisi dari UKM Kesenian mendelegasikan calon. Angga Bayu Pratama, mahasiswa Fakultas Hukum Semester 4 berhasil memenangkan pemilihan Ketua Umum UKM Kesenian Periode 2021-2022 dengan perolehan suara sebanyak 24 suara dari total 35 suara yang sah, mengungguli dua persaingnya yaitu Dion dan Dinda. Dengan terpilihnya Angga Bayu Pratama sebagai ketua UKM Kesenian untuk peiode 2021-2022, maka berakhir pula masa kepemimpinan dan kepengurusan Adib Turmudzi beserta jajarannya sebagai ketua dan pengurus UKM Kesenian periode 2020-2021.

“Dengan terpilihnya ketua yang baru, saya berharap semoga lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya, karena semua anggota UKM Kesenian juga menginginkan dengan Ketua yang baru bisa membawa UKM Kesenian lebih baik. Dan semoga tetap berkarya ditengah pandemi seperti ini”. Ucap Adib Ketua Umum UKM Kesenian periode 2020-2021.

Sementara itu, Angga Bayu Pratama ketua baru UKM Kesenian menyampaikan, “Ahamdulillah, saya bisa terpilih menjadi ketua UKM Kesenian. Saya akan berusaha untuk dapat memajukan UKM Kesenian agar terus eksis di lingkungan internal kampus maupun diluar kampus”, harapnya. (p2j)

You may also like...

English EN Indonesian ID