PC KESAN Putri Langitan Bojonegoro Lantik Pengurus Anak Cabang

PC KESAN Putri Langitan Bojonegoro Lantik Pengurus Anak Cabang

Pengurus Cabang Keluarga Santri dan Alumni (KESAN) Putri Pondok Pesantren Langitan Kabupaten Bojonegoro pada Minggu (4/2) siang melantik ketua dan pengurus Anak Cabang KESAN Kecamatan Bojonegoro, Kapas, Dander dan Temayang, untuk Masa Khidmah 1439-1443 H/ 2018-2022 M.

Pelantikan dilakukan di Gedung Mayor Sogo, Kampus Universitas Bojonegoro dengan dihadiri oleh 75 orang peserta maupun undangan.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh para Pengurus Pusat KESAN Putri Pondok Pesantren Langitan Tuban dan Pengurus Cabang KESAN Kabupaten Bojonegoro.

Siti Aminah Afiroh dari Kecamatan Kota terpilih menjadi ketua anak cabang Keluarga Santri dan Alumni Putri Pondok Pesantren Langitan untuk masa khidmah 2018-2022.

“Saya alumni 2001, tentu sebenarnya ada banyak senior-senior yang lebih baik dan berpengalaman dibanding saya, namun saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Siti Aminah dalam pidatonya usai prosesi pelantikan.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara, Zubaidah, mengatakan, pelantikan anak cabang ini dimaksudkan untuk mempermudah kordinasi dengan dengan beberapa pengurus di tingkat kecamatan yang tergabung.

“Untuk anak cabang ini ada 4 kecamatan yang kita jadikan satu karena berbagai pertimbangan, tentu jika diresmikan akan mempermudah kordinasi dalam menjalankan fungsi dan kegiatan KESAN Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Ia mengharapkan agar ketua anak cabang yang dilantik mampu menjalankan amanah dengan baik dan dapat meningkatkan semangat untuk aktif memberi manfaat bagi masyarakat.

Keluarga Santri dan Alumni (KESAN) Putri Pondok Pesantren Langitan Kabupaten Bojonegoro sendiri rutin melakukan musyawarah bersama masyarakat untuk membahas permasalahan yang terjadi.

KESAN Kabupaten Bojonegoro juga concern dalam kemajuan perekonomian di masyarakat. (liq)

You may also like...