Pelantikan Pengurus BEM FISIP Universitas Bojonegoro 2018/2019

Pelantikan Pengurus BEM FISIP Universitas Bojonegoro 2018/2019
Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bojonegoro periode 2018/2019 dilaksanakan pada Rabu (19/12) sore dan bertempat di Gedung FISIP Lt.II.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Bojonegoro Dr. H. M. Yasir, SH., M.Si., Dekan FISIP Dr. Rupiarsieh, M.Si., Wakil Dekan I FISIP Drs. H. Sarpin, HW., M.Si., sekretaris BEM FISIP sebelumnya Moh. Asrus Samsudin beserta Ketua BEM Universitas Bojonegoro dan seluruh pengurus BEM-U, BEM FE, BEM FISIP, BEM FH, BEM FP periode 2017-2018.

Dalam kegiatan tersebut pengurus BEM menyampaikan visi dan misi ke depan setelah dilantik, diantaranya adalah dengan terus bergerak dan memunculkan inovasi dalam program yang dapat menunjang kegiatan mahasiswa.

“Visi dan misi yang paling utama kami adalah menjadikan BEM FISIP Universitas Bojonegoro semakin masif aktif, inovatif dan berintegritas. Artinya, kita bergerak dan mempunyai inisiatif untuk maju dalam membuat program-program bagi penunjang kegiatan mahasiswa,” kata Bagus Setyawan, Ketua BEM FISIP periode 2018/2019.

Ia menambahkan rencana program ke depan yang ingin segera dilaksanakan adalah mengembangkan kemampuan mahasiwa melalui kegiatan penelitian.

“Rencana program kami salah satunya mengembangkan kemampuan mahasiswa melalui penelitian. Supaya memudahkan mahasiswa dalam proses pembuatan skripsi nantinya. Harapan saya kedepannya tetap semangat dan terus berkarya demi BEM FISIP supaya menjadi contoh. Karena sejatinya kita adalah calon pengambil kebijakan,” imbuhnya.

Sementara itu Dekan FISIP, Dr. Rupiarsih, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk pengurus BEM FISIP yang baru agar menjadikan ini sebagai pembelajaran dan sebagai ladang berlatih menjadi pemimpin yang sebenarnya.

“Sebagai mahasiswa FISIP jadikanlah masa lalu sebagai acuan dan kerjakan apa yang anda tulis, lalu tulislah apa yang anda kerjakan,” ujarnya di hadapan para hadirin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Rektor III Dr. H.M, Yasir, SH., M.SI., yang berpesan kepada mahasiswa agar saling berinteraksi dan bekerjasama satu sama lain, baik BEM, UKM dan organisasi mahasiswa lainnya di Universitas Bojonegoro. (pos fisip)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian