PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA HIMATESU PRODI TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS BOJONEGORO

Fakultas sains dan Teknik Universitas Bojonegoro khususnya prodi Teknik sipil menyelenggarakan pemilihan ketua dan wakil ketua HIMATESU (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Bojonegoro) untuk pertama kalinya. Pemilihan ini berlangsung pada Kamis (06/05/2021) yang bertempat digedung Teknik Universitas Bojonegoro.

“Di adakanya pemilihan HIMATESU ini bertujuan agar potensi mahasiswa dilingkup Teknik Sipil lebih berkembang dan sebagai wadah aspirasi bagi seluruh keluarga besar mahasiswa Teknik sipil yg ada di lingkup Universitas Bojonegoro” ungkap Clarisma selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Acara dimulai pukul 08.00 Wib – 21.00 Wib, acara tersebut menggunakan mekanisme pemilihan yang dibuat secara online agar mempersingkat waktu, panitia pelaksanaan pemilihan HIMATESU juga bekerja sama dengan pihak IT Universitas Bojonegoro untuk membuat username dan password setiap mahasiswa khususnya prodi Teknik sipil agar bisa menyalurkan hak suaranya pada pemilihan tersebut, penghitungan hasil ahir juga dihadiri oleh kaprodi Teknik sipil dan juga perwakilan setiap kelas.

Pemilihan HIMATESU tersebut dimenangkan oleh M. Adi Satrio P sebagai ketua dan Dicky Fredyana sebagai wakil ketua HIMATESU periode 2021-2022 dengan perolehan suara sebanyak 222 suara, dari total 421 suara yang sah, mengungguli pasangan calon urut nomor 1 yaitu Munatina Sinta Nurul M dan Ika Wati Pratiwi dengan perolehan sebanyak 197 suara.

Sementara itu, Clarisma Fio Renda NAF sebagai ketua pelaksana mengatakan dia senang karena HIMATESU sudah berdiri dan harapan kedepannya semoga HIMATESU bisa menjadi panutan dari semua mahasiswa (i) prodi teknik sipil dan ia juga mengharapkan untuk pemilihan HIMA tahun depan lebih banyak persiapan lagi karena setiap acara apapun pasti banyak kendala juga entah itu dari internal BEM atau apapun.

P2J

You may also like...

English EN Indonesian ID