Pendirian Samsat Kampus Antara Unigoro dengan BAPENDA Jatim UPT Bojonegoro dan Bank Jatim

  1. Pendirian Samsat Kampus Antara Unigoro dengan
    BAPENDA Jatim UPT Bojonegoro dan Bank Jatim

Berkat kerjasama antara Universitas Bojonegoro dengan BAPENDA Jatim UPT Bojonegoro dan Bank Jatim, kini akan didirikan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) kampus di Unigoro. Rapat pertama kali dilakukan pada tanggal 18 maret 2022 yang bertempat di ruang Adu Ide Rektorat yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., Kabiro Kerjasama, Erwanto S.Si., M.Si dan Ibu Sinta bagian Marketing Bank Jatim. Samsat kampus akan terletak di sebelah ATM BRI.
Dengan adanya samsat kampus yang akan didirikan di Unigoro akan sangat membantu mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh lagi untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Selain bayar pajak kendaraan bermotor di outlet bisa juga lewat aplikasinya Bank Jatim yaitu Laku Pandai.
“Samsat kampus ini merupakan cara untuk mempermudah jangkauan masyarakat yang ada di sekitar Universitas Bojonegoro dalam menuntaskan wajib pajaknya. Sedangkan yang akan menjadi penanggung jawab samsat kampus adalah pembina UKM Kewirausahaan dan yang akan melaksanakannya adalah anggota UMK Kewirausahaan.” Ujar Erwanto.

-Tim Jurnalistik UKM P2J