Penerimaan Aggota Baru (PAB) UKM Kewirausahaan Universitas Bojonegoro

Penerimaan Aggota Baru (PAB) UKM Kewirausahaan Universitas Bojonegoro

Universitas Bojonegoro – Unit Kegiatan Mahpasiswa (UKM) Kewirausahaan telah menyelenggarakan kegiatan Penerimaan Anggota Baru (PAB) dengan mengambil tema “Menumbuhkan Jiwa Kompetitif Mahasiswa dalam Berwirausaha untuk Menghadapi Persaingan Global” yang dilaksanakan di Hall Suyitno Universitas Bojonegoro, Sabtu (11/12/2022) .

Pada acara PAB tersebut diikuti oleh 85 mahasiswa anggota UKM Kewirausaaan. Acara PAB merupakan awal pengenalan UKM Kewirausahaan kepada anggota baru agar mengetahui dan mengenal UKM Kewirausaan lebih dalam.

Muhammad Rizqi Agustino, S.Kom.,MBA, selaku pembina UKM Kewirausahaan yang hadir secara langsung pada acara tersebut menyampaikan harapannya agar para anggota UKM Kewirausahaan nantinya tetap konsisten mengikuti segala kegiatan UKM Kewirausahaan.

“Menjadi seorang wirausahawan adalah sebuah pekerjaan, melainkan sebuah pola pikir dari dalam diri.” Pesan Pak Rizky

Serangkaian acara tersebut terdapat Seminar Kewirausahaan yang disampaikan oleh Mentor SAP Digital Marketing Pak Agik sebagai pembekalan para peserta agar menjadi mahasiswa yang kompetitif dalam berwirausaha.

Dalam pelaksanaanya, terlihat para peserta antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang ada, dan pada akhir acara terdapat Upacara Pengukuhan sebagai tanda bahwa telah diterima dan ditetapkannya para peserta sebagai anggota UKM Kewirausahaan.

Tim Jurnalistik UKM P2J