Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Universitas Bojonegoro 2021

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Universitas Bojonegoro 2021

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Bojonegoro atau biasa disebut PKKMB Unigoro adalah kegiatan awal bagi setiap mahasiswa baru Universitas Bojonegoro. PKKMB ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia kampus bagi mahasiswa baru, untuk mendidik karakter, dan untuk memberikan pemahaman pembelajaran secara tertib. Kegiatan PKKMB ini dilaksanakan pada tanggal 17/09/2021 – 19/09/2021.

Kegiatan PKKMB ini diikuti oleh 800 lebih mahasiswa dan dilaksanakan secara luring dan daring. PKKMB kali ini dilaksanakan dengan kuota luring 50% dan daring 50% dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh mahasiswa baru yang akan mengikuti kegiatan PKKMB secara luring diwajibkan memiliki sertifikat vaksin. Persyaratan ini bertujuan untuk melindungi diri, memberikan keamanan, dan mencegah adanya penyebaran klaster pendidikan.

“Dengan diadakannya kegiatan PKKMB ini diharapkan muncul mahasiswa yang lebih kritis dan peka terhadap isu-isu sosial, juga muncul jiwa leadership bagi mahasiswa yang mampu dan mau belajar berkembang di dunia kampus, dan memberi kesadaran bahwa mahasiswa adalah agen dari perubahan.” Ucap Bapak Moh. Saiful Anam, S.E., M.M. selaku ketua pelaksana kegiatan PKKMB tahun 2021.

You may also like...

English EN Indonesian ID