Pengukuhan Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Periode 2019/2020

Pengukuhan Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Periode 2019/2020

Pada Kamis (16/05) lalu telah dilaksanakan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro di Gedung Mayor Sogo Unigoro.

Acara pelantikan dimulai pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Bojonegoro, Dr. H. M. Yasir, SH, M.Si, Dekan Fakultas Hukum Herawati, SH, MH, Ketua Kaprodi Endang Susilowati, SH, MH, Dosen Prodi Hukum Gunawan Hadi P. SH, MH, Bukhori Yasin, SH, MH, dan para mahasiswa.

Vricko Bella Hardyanto selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum mengatakan, salah satu rancangan kerjanya yaitu akan selalu mengikuti pertemuan organisasi hukum diluar kampus agar BEM Fakultas Hukum semakin dikenal banyak orang, dan menjaga rasa solidaritas agar ada perubahan yang beda untuk kepengurusan yang baru.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Herawati, SH, MH, mengharapkan agar kepengurusan yang baru dapat lebih solid dan selalu membawa dan menjaga nama baik universitas.

“Saya harap agar seluruh kepengurusan ini dapat lebih solid membawa nama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro dan membawa nama baik universitas ke ruang lingkup yang lebih luas,” jarIbuHerawati,SH.,MH., selakuDekanFakultasHukum

Acara selesai pukul 17.00 WIB kemudian dilanjut buka bersama karena pelantikan tahun ini dilaksanakan dibulan ramadhan. (rif’atus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian