Polres Bojonegoro Berkolaborasi dengan Universitas Bojonegoro 

Polres Bojonegoro Berkolaborasi dengan Universitas Bojonegoro

Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

Bojonegoro – Jumat (10/09/2021) Universitas Bojonegoro mengadakan vaksinasi serentak bagi seluruh mahasiswa Universitas Bojonegoro. Kegiatan vaksinasi ini juga terbuka untuk masyarakat umum, dengan target sasaran 1000 orang/mahasiswa. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Univeristas Bojonegoro tepatnya bertempat di Hall Suyitno Universitas Bojonegoro dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi sinovac ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kesehatan, Polri, dan Universitas Bojonegoro. Sebelumnya pihak polri sudah berkolaborasi bersama Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus PMII, GMNI, HMI, dan BEM U untuk datang ke polres guna gelar vaksinasi Covid-19.

“Kami menyediakan mobil vaksinasi untuk kegiatan vaksin keliling yang nantinya akan menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada dan tenaga vaksinator yang ada.” Ucap Pak Beni selaku ketua pelaksana.

“Target vaksinasi untuk masyarakat Bojonegoro dengan mengacu data Dinas Kesehatan kurang lebih 1 juta 25 ribu orang. Dengan dosis pertama sudah mencapai angka 26% dan dosis kedua diangka 12-13%.” Lanjutnya.

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan vaksinasi di Universitas Bojonegoro diharapkan dapat membentuk imunitas di lingkungan kampus Universitas Bojonegoro dan untuk mewujudkan proses belajar mengajar yang lancar dan kembali normal. Selain itu juga diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat Bojonegoro agar bisa mengurangi resiko penularan penyebaran Covid-19.

You may also like...

English EN Indonesian ID