Pra-MAPABA, PMII UNIGORO Bedah Buku “Jomblo Revolusioner”

WhatsApp Image 2017-09-25 at 12.00.16

PENGURUS Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Universitas Bojonegoro mengadakan bedah buku “Jomblo Revolusioner”. Acara ini merupakan rangkaian Pra-MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru).

Acara yang diselenggarakan di kompleks kampus Unigoro ini menghadirkan langsung Amrullah Ali Moebin alias Aam, penulis buku “ Jomblo Revolusioner”, Senin, 25 September 2017. Aam yang merupakan jurnalis media cetak Jawa Pos Radar Blora ini juga merupakan alumnus PMII.

“Bedah buku dilaksanakan karena kita sebagai mahasiswa tidak lepas dari membaca dan menulis sebagai suplai keilmuan serta dedikasi  kampus Unigoro sebagai kampus literasi,” ujar Arif Sudaji, selaku ketua komisariat PMII Unigoro.

Acara bedah buku ini dihadiri oleh mahasiswa baru Unigoro, anggota serta pengurus PMII Unigoro dengan suasana santai di halaman rektorat Universitas Bojonegoro (outdoor).

“Dengan dilaksanakannya bedah buku diharapkan minat membaca serta menulis menjadi meningkat sehingga terciptanya calon-calon generasi bangsa yang kokoh akan landasan pijakannya serta intelektualitas mahasiswa sejati,” tambah Arif Sudaji (FeNov)

You may also like...