Pra Pendidikan Dan Latihan Dasar Anggota Resimen Mahasiswa LXIII 2019 di Universitas Bojonegoro

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komando Resimen Mahasiswa Universitas Bojonegoro melaksanakan Kegiatan Pra-Pendidikan dan Latihan Dasar Anggota Resimen Mahasiswa LXXIII pada Jum’at 20 Desember 2019 pukul 07.00 di depan Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bojonegoro.

Komando Satuan Tugas, Sugeng Pramono mengatakan, kegiatan Pra-Pendidikan pada kali ini diikuti oleh Gabungan antara Mahasiswa Unigoro sebanyak 8 Mahasiswa dan13 Mahasiswa Unugiri.

Kegiatan Pra-Pendidikan ini dilaksanakan selama tiga hari kedepan mulai tanggal 20 Desember 2019 sampai dengan 22 Desember 2019.

“Untuk pembukaan dan penutupan kegiatan Pra-Pendidikan ini dilaksanakan di Universitas Bojonegoro, sedangkan pada tanggal 21 Desember 2019 acara kegiatan ini dilakukan di Universitas Sunan Giri atau Unugiri,” imbuh Sugeng Pramono.

Kegiatan Pra-Pendidikan dan Latihan Dasar Anggota Resimen Mahasiswa LXXIII kali ini mengambil tema Hilangkan Apatis Tumbuhkan Jiwa Korsa Dengan tujuan salah satunya untuk menjadi Anggota Rezimen Mahasiswa tingkat Universitas masing – masing baik di Universitas Bojonegoro maupun Universitas Sunan Giri. (P2J)

You may also like...

English English Indonesian Indonesian