Pramuka Berkarya Ditengah Bulan Ramadhan

Universitas Bojonegoro- UKM Pramuka Universitas Bojonegoro mengadakan kegiatan webinar, bagi ta’jil dan buka bersama. Kegiatan dilakukan pada Sabtu (24/04/2020). Kegiatan ini dimulai dengan mengadakan webinar, pembagian takjil, dan buka bersama pengurus serta Pembina UKM Pramuka.

Mengambil tema “implementasi kegiatan pramuka dari game pramuka jadi outbounder” “kegiatan ini bertujuan untuk mengajak pemuda mengisi waktu ngabuburit dengan kegiatan yang bermanfaat selain itu juga agar dapat mengembangkan kegiatan outbond kita menjadi outbond ternama”, ungkap Saiffudin Gozali selaku penanggung jawab kegiatan. Kegiatan webinar ini di narasumberi oleh outbonder Indonesia yakni Kak Farhan serta kak Syukron selaku Manager Eagle Outbond Indonesia. Webinar ini dilakukan secara online dengan aplikasi Zoom meeting dengan peserta dari berbagai wilayah, ada dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Malang, Kudus, Madura dan Banjarmasin.

Kegiatan selanjutnya pembagian takjil disekitaran kota Bojonegoro, yakni tepatnya di sekitar Giant Bojonegoro dengan sasaran masyarakat sekitar atau para tukang becak. Selain pembagian takjil kegiatan diakhiri dengan buka bersama dengan tujuan mempererat tali silaturahim antar anggota dan pengurus UKM Pramuka.

UKM P2J

You may also like...

English EN Indonesian ID