Ramadhan Berbagi Bersama Di Panti Asuhan

BEM Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro- Dalam menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah ini BEM Fakultas Ekonomi melaksanakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Karya Binangun Mandiri yang terletak di Desa Sobontoro Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 25 April 2021. Acara berjalan dengan lancar dan meriah.

Menurut Ulfa Nur Azizah, “Rangkaian acara Ramadhan berbagi yaitu pertama kami mengadakan open donasi dimana harapan kami dengan adanya open donasi ini dapat menumbuhkan rasa empati terhadap sesama dan sebagai wadah berbagi khususnya bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro dan masyarakat apalagi mengingat fadhillah berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Selanjutnya untuk penyaluran donasi kami mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di YKBM” ungkap Gubernur BEM fakultas ekonomi tersebut.

Harapan dari kegiatan ini sendiri yakni “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dari anggota BEM Fakultas Ekonomi dengan Anak-anak yatim piatu yang berada di yayasan tersebut. Dan Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan yang pertama menjalankan program kerja BEM Fakultas Ekonomi, kedua untuk berbagi di bulan ramadhan karena kita sebagai makhluk ciptaan allah diwajibkan untuk saling berbagi dengan sesama, dan yang ketiga yaitu membantu memberikan donasi kepada yayasan karena saat pandemi seperti ini sulit untuk mendapatkan pendanaan” tutur Ketua Pelaksana Kegiatan tersebut.

Dengan adanya acara ini dapat memberikan keberkahan bagi pihak-pihak yang terlibat dan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak di Yayasan Karya Binagun Mandiri.

 

UKM P2J

You may also like...