Reorganisasi UKM Kependudukan,Universitas Bojonegoro Periode 2021

Sabtu,12 Juni 2021 telah dilaksanakan kegiatan Reorganisasi UKM kependudukan bertempat di hall Suyitno lantai 2, kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 49 orang terdiri dari anggota serta pengurus ukm kependudukan, serta didampingi oleh pembina ukm kependudukan melalui virtual zoom.

Dalam pelaksanaan acara tersebut, Ninda Irmawati dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik SMT 4 berhasil terpilih menjadi ketua ukm kependudukan periode 2021-2022 dengan visi misi “Terwujudnya organisasi yang memiliki karakter peduli pembangunan berwawasan kependudukan” kak ninda sebelumya juga menjadi bendahara umum ukm kependudukan.

Sementara itu kak Silvi selaku ketua paniti berharap Semoga ukm kependudukan menjadi lebih baik kedepannya dan bisa menjadi wadah untuk para mahasiswa/i unigoro, serta untuk anggota bisa tetep kompak dan solid menjaga nama baik ukm kependudukan untuk membanggakan kampus kuning. Terimakasih untuk pengurus periode 2020-2021 yang telah menjalankan tugas dan amanah satu tahun ini dengan baik.

“Selamat atas terpilihnya Ninda Irmawati sebagai ketua umum ukm kependudukan semoga dapat mengemban amanah dan bisa membawa ukm kependudukan menjadi lebih baik kedepannya” Tambahnya.

You may also like...

English EN Indonesian ID