REORGANISASI UKM P2J UNIVERSITAS BOJONEGORO

Dian Ayu Lestari terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian, Pengabdian dan Jurnalistik (P2J) Angkatan 7, dalam pelaksanaan Reorganisasi UKM P2J Universitas Bojonegoro pada Minggu, (01/08/21) siang.

Dalam kegiatan yang bertempat di ruang Kelas Fakultas Ekonomi Lt. II, dihadiri oleh Ketua Umum UKM P2J periode 2020-2021, Nia Sukmawati, dan para pengurus serta anggota UKM P2J sejumlah 30 orang.

Adapun visi dan misi Ketua Umum periode 2021-2022, Dian Ayu Lestari yaitu menciptakan mahasiswa yang berfikir kritis, kreatif dan inovatif Yang dituangkan dalam sebuah karya tulis yang menjunjung tinggi solidaritas antar pengurus maupun anggota UKM P2J.

“Misinya yaitu (1) Memfasilitasi serta mengapresiasi pengurus dan anggota dalam meningkatkan daya kritis, kreatif dan inovatif dalam bidang penelitian, pengabdian dan jurnalistik. (2) Mengadakan pelatihan dalam bentuk sharing penulisan karya ilmiah secara berkesinambungan. (3) Merangkul pengurus dan anggota dalam sebuah kegiatan positif dan refreshmen” ujar Dian Ayu Lestari selaku Ketua Umum UKM P2J periode 2021-2022.

Sementara itu Ketua Umum UKM P2J periode 2020-2021 Nia Sukmawati menyampaikan terimakasih kepada para pengurus UKM P2J yang telah bersama-sama dalam satu periode kepengurusan sebelumnya.

“Selama saya menjabat sebagai ketua UKM P2J kurang lebih 1 tahun ini banyak pengalaman dan hal baru yang saya dapatkan, tentu dalam kurun waktu 1 periode ini tidak lepas dari berbagai kegagalan dan kelemahan, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19. Banyak aktivitas ataupun kegiatan dikurangi, namun saya berasumsi bahwa dari sedikit apa yang telah diberikan diperiode ini akan bermanfaat dimasa depan. Dan semoga untuk kepengurusan yang baru, bisa lebih kompak dan tetap produktif dalam mengusung ide ide baru agar UKM P2J lebih baik lagi kedepannya” imbuhnya.

”Kegiatan berlangsung dengan lancar, walaupun masih ada sedikit kesalahan. Hal ini bisa menjadi pengalaman untuk reorganisasi kedepannya agar jauh lebih baik dari sekarang” tutur Setiawan Jordi selaku ketua pelaksana Reorganisasi UKM P2J periode 2020-2021.

You may also like...

English EN Indonesian ID