Serbuan Vaksinasi Nasional, UNIGORO Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Bekerja sama dengan KODAM V /Bojonegoro

BOJONEGORO, Unigoro.ac.id – Universitas Bojonegoro kembali menyelenggarakan vaksinasi Covid-19, Kamis (22/07/2021). Kegiatan hasil kerja sama UNIGORO,KODAM V/Brawijaya dan HIPAKAD ini bertempat di gedung Hall Lettu Suyitno Universitas Bojonegoro . Langkah UNIGORO, KODAM V/Brawijaya dan HIPAKAD tersebut tentunya turut membantu program percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Vaksinasi digelar mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB, dengan target peserta yakni mahasiswa Universitas Bojonegoro dan Masyarakat umum.
Menurut pantauan media, para mahasiswa dan Masyarakat telah berdatangan sebelum pukul 08.00 WIB, ketika vaksinasi belum dimulai. Agar tidak menimbulkan banyak kerumuman, panitia menerapkan sistem kloter bagi kedatangan peserta vaksin dan mengedepankan protokol kesehatan.

Vaksinasi tersebut mendapat sambutan yang baik dari mahasiswa dan Masyarakat. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka mengikuti vaksinasi Covid-19.
Salah satu mahasiswa, Fajar (23) mengaku sangat senang dengan program vaksinasi tersebut. Ia juga mengapresiasi pihak kampus dan TNI, karena program tersebut sangat membantu mahasiswa dan Masyarakat umum.

“Bagus. kalo untuk umum, universitas harus jadi pelopor vaksinasi nasional,” Ujar mahasiswa asal Tuban itu.

Ibu rektor Universitas Bojonegoro juga mengatakan program vaksinasi ini tidak hanya menyasar pada kalangan mahasiswa tetapi juga civitas akademika dan masyarakat umum.

“semoga dengan adanya program vaksinasi ini menjadi bagian dari upaya/ikhtiar memutus rantai penyebaran virus Covid 19, mencegah lebih baik dan harus tetap selalu mengikuti anjuran prokes,” kata Ibu Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, S.H., MM., M.Hum

Meluasnya penyebaran informasi mengenai vaksinasi disebarkan melalui obrolan grup dan berbagai akun media sosial milik Universitas Bojonegoro juga mendukung lancarnya gencaran vaksinasi tersebut.Seperti diketahui sebelumnya, Universitas Bojonegoro siap memberikan 1.000 kuota untuk masyarakat, mahasiswa dan segenap civitas akademika. (imel/red)

You may also like...

English EN Indonesian ID