Serunya! Ngaos Bareng UKM P2J Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu

Serunya! Ngaos Bareng UKM P2J Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu

 

Universitas Bojonegoro – Momen peringatan hari ibu, secara sederhana Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian, Pengabdian, dan jurnalistik (UKM P2J) gelar ngaos bareng dengan mengusung tema “The Power of Moms, The Power of Love” yang bertempat di Musholla Unigoro pada, Kamis (23/12/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro Dr. Arief Januwarso S.Sos, M.Si. dan Ustad Noer Khayat, S.Pd selaku penceramah dalam acara ini.

“Carilah ilnu di bangku kuliah, karena ijazahmu tidak menentukan apa pekerjaanmu nanti” Ujar Ustad Noer Khayat.

Selanjutnya, dalam acara ini juga terdapat pengumuman sekaligus penyerahan hadiah yang diberikan oleh Dr. Arief Januwarso, S.Sos., M.Si. kepada juara Pengabdian UKM P2J yang telah dilaksanakan bulan lalu.

“Ini merupakan pertama kalinya terdapat UKM yang melaksanakan kegiatan di dalam masjid Unigoro.” Ungkap Dr. Arief Januarso S.Sos, M.Si.

Para peserta terlihat begitu antusias mendengarkan tausiyah dari Ustad Noer Khayat tentang menjadi seorang mahasiswa yang selain berilmu juga perlu diiringi dengan dzikir dan berakhlak.

Meskipun sempat diguyur hujan deras, semangat dalam melantunkan sholawat dari para anggota dan pengurus UKM P2J menggema di Musholla Unigoro dengan iringan hadrah dari grub Al-Ubaidillah.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan menarik, karena dalam acara ini juga terdapat doorprize bagi peserta yang beruntung untuk lomba foto menarik pada saat pengajian berlangsung.

Tim Jurnalis UKM P2J