Tak Bisa Diremehkan, SMAN 2 Bojonegoro Cetak Satu Gol Lawan SMAN 1 Tambakrejo

BOJONEGORO – Partai delapan besar cabor futsal putri Kejuaraan Rektor Unigoro Cup 2024 Se Jawa Timur semakin ketat. Tim-tim yang berhasil lolos ke partai ini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Laga antara SMAN 2 Bojonegoro melawan SMAN 1 Tambakrejo juga berjalan alot. SMAN 2 Bojonegoro hanya mampu mencetak satu gol selama 20 menit pertandingan. Sementara SMAN 1 Tambakrejo tidak berhasil mencuri skor dari gawang lawan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0.

Di babak pertama, kedua tim saling serang dan berusaha menembus defence lawan. Banyak peluang gol yang tercipta di depan gawang, namun gagal dieksekusi dengan baik. Berlanjut di babak kedua, tim SMAN 2 Bojonegoro berhasil mencetak satu gol. Tim SMAN 1 Tambakrejo tidak mampu menyamakan kedudukan karena defence lawan sulit ditembus.

Pelatih Futsal SMAN 2 Bojonegoro, Ardi Bahrul Ilmi, menyebut SMAN 1 Tambakrejo adalah lawan yang berat. Pada laga kali ini, dia mengakui agility pemain-pemain binaannya tidak seperti yang diharapkan. “Persiapannya mepet dan pemanasannya memang kurang. Evaluasi untuk pertandingan hari ini saya rasa kita butuh stamina yang baik. Untuk latihan berikutnya akan lebih ditekankan ke fisik,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Futsal SMAN 1 Tambakrejo, Angga Nur Hakim, juga menilai kualitas fisik para pemain asuhannya kurang. Sehingga tidak bisa mengeksekusi bola yang ada di depan gol dengan baik. “Sebenarnya masih belum puas dengan permainan anak-anak hari ini. Nanti kami akan perbaiki saat selanjutnya. Agar kita bisa lebih siap saat menghadapi event berikutnya,” pungkasnya. (din)