UKM PENCAK SILAT DEVISI PSHT GELAR MUSYAWARAH & TEMU KADANG PENGURUS BARU DAN ALUMNI

Universitas Bojonegoro – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Bojonegoro menyelenggarakan buka bersama dan temu kadang bersama pengurus baru dan alumni dari Devisi Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Komisariat Universitas Bojonegoro. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu ( 02/05/2021) yang bertempat di halaman kampus Universitas Bojonegoro

Seluruh anggota dari UKM Pencak Silat khususnya Devisi PSHT sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut. Dan dapat terhitung jumlah peserta sebanyak 50 orang. Tema yang diusung dari kegiatan ini yaitu “ Mengukuhkan Solidaritas Meneropong Masa Depan.” Menurut ketua pelaksana yang akrab dipanggil Abib mengatakan “ Kegiatan ini memiliki tujuan yaitu, salah satunya untuk mempererat tali persaudaraan atau silaturahmi, dan mengenalkan anggota baru komisariat ke alumni dan anggota lama.”

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, pukul 16.00 dimulai dengan check in peserta, kemudian pembukaan acara dan menyayikan Mars Setia Hati Terate, dan dilanjut acara sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Handoko Sosro Hadi W, SE,MM selaku ketua komisariat, sambutan kedua disampaikan oleh Lulus Setiawan selaku penasehat, sambutan ketiga disampaikan oleh Muhamad Abib Enjitama selaku ketua devisi, sambutan keempat disampaikan oleh Alvian Fadli selaku pelatih komisariat, sambutan kelima disampaikan oleh Muhammad Ilmawan selaku pelatih atlit, dan yang terakhir sambutan dari Alumni disampaikan oleh Santoso.

Dan tak lupa juga ada sebuah hiburan berupa penampilan Seni Pencak Silat dari anggota ukm tersebut. Kegiatan selanjutnya buka puasa bersama, dan dilanjut dengan kegiatan musyawarah antar peserta.

You may also like...