UKM SATMENWA Universitas Bojonegoro Menggelar Donasi Untuk Panti Asuhan

Minggu (9/05/2021) Ditengah berkah Bulan Ramadhan, UKM Satmenwa melakukan open donasi untuk pertama kalinya. Donasi ini disalurkan kepada Panti Asuhan di Yayasan Nurur Rohmah Kabupaten Bojonegoro.

kegiatan ini memiliki tema “Berbagi Bersama di Bulan Suci” dengan dihadiri 60 peserta yang terdiri dari anggota resimen mahasiswa dan juga anak yatim piatu yayasan tersebut. Open donasi dilakukan karena pada bulan Ramadhan kegiatan yang berbentuk fisik tidak mungkin dilakukan. Oleh karena itu, kegiatan dialihkan untuk kemasyarakatan dalam bentuk berbagi santunan kepada anak yatim di panti asuhan Nurur Rohmah.

“Semoga UKM Satmenwa kedepannya lebih baik lagi. Dan dapat merubah mindset masyarakat bahwa UKM Satmenwa bukan hanya condong dalam kegiatan fisik namun juga dapat berkontribusi dalam masyarakat umum. Semoga kegiatan seperti ini bukan hanya dilakukan di Bulan Ramadhan namun juga dilakukan di bulan lain” Ungkap Sugeng Pramono selaku Ketua Umum UKM Satmenwa Universitas Bojonegoro.

UKM Satmenwa tergabung dalam Satmenwa Bojonegoro yang terdiri dari Universitas Bojonegoro, Universitas Sunan Giri, dan Stiekia. Kegiatan tersebut diawali dengan pembentukan kepantiaan dan dilanjut dengam open donasi yang disebarkan melalui pamflet dan media sosial. Banyak yang berkontribusi dalam kegiatan tersebut mulai dari anggota, alumni, sponsor, dan instansi yang terkait.

 

Ukm P2j

You may also like...