Unigoro Curi Perhatian Ribuan Pengunjung Expo Campus Bojonegoro

BOJONEGOROBooth Universitas Bojonegoro (Unigoro) berhasil mencuri perhatian ribuan pengunjung dalam Expo Campus MGBK Bojonegoro di Gedung Islamic Center Bojonegoro, pada Rabu (7/2/24). Dengan brand identity berwarna kuning, ribuan pengunjung tertarik untuk mengenal lebih dekat perguruan tinggi ternama di Kota Ledre ini. Terlebih ada dua influencer Unigoro yang hadir menyapa siswa-siswa kelas XII SMA/SMK/MA/sederajat.

Humas Unigoro, Sofia Aldania B., S.Tp., menerangkan, Expo Campus MGBK Bojonegoro diikuti puluhan perguruan tinggi negeri dan swasta ternama. Dia tidak menduga jika jumlah pengunjung di luar prediksi sebelumnya. Bahkan, pengunjung harus antri dan berdesakan untuk mendapatkan informasi tentang kampus pilihannya. “Ini momentum yang tepat untuk mengenalkan Unigoro lebih dekat di kota asalnya. Apalagi kita punya banyak pilihan beasiswa yang bisa dimanfaatkan jika mendaftar di Unigoro,” terangnya.

Salah satu daya tarik di booth Unigoro adalah kehadiran influencer yang berkuliah di Yellow Campus. Yakni Nanang Khaerudin dan Kartika Fitria. Siswa-siswa SMA/SMK/MA/sederajat tidak segan untuk berfoto atau membuat konten Tiktok bersama influencer dari Unigoro. Mereka tidak menyangka jika influencer yang sering muncul di sosial media ternyata berkuliah di Unigoro. “Saya kuliah di Unigoro dapat beasiswa influencer lho. Kalian juga bisa dapat beasiswa seperti saya sampai lulus kalau kuliah di Unigoro,” ajak Nanang, mahasiswa semester dua prodi manajemen ritel Unigoro.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unigoro tahun akademik 2024/2025 Jalur Serapan Bibit Unggul (Serbu) masih dibuka hingga 29 Februari 2024. Para pendaftar jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan ini. Pasalnya, pendaftar berkesempatan mendapat diskon uang kuliah tunggal (UKT) dan diterima di Unigoro tanpa tes.

Ada sembilan prodi di Unigoro yang telah terakreditasi. Antara lain prodi hukum, administrasi publik, agribisnis, ekonomi pembangunan, manajemen ritel, teknik sipil, teknik industri, ilmu lingkungan, dan kimia. Selain itu, ada banyak beasiswa yang bisa dimanfaatkan oleh calon mahasiswa baru Unigoro. Mulai dari beasiswa KIP, prestasi, yayasan, influencer, prestasi, hafidz, keberagaman, serta kejuaraan rektor cup Unigoro. (din)