Unigoro Hadir di Education Fair Tuban dan Lamongan

Universitas Bojonegoro kembali hadir dalam kegiatan Education Fair yang diselenggarakan oleh sekolah-sekolah yang ingin mendapatkan informasi tentang dunia perkuliahan.

Pada Jum’at, (26/1) pagi tadi, Unigoro hadir di Education Fair 2018 yang dilaksanakan di SMA 1 Muhammadiyah Babat, Lamongan dan SMA Negeri 1 Parengan, Tuban.

Tim Unigoro selain membagi brosur pendaftaran juga memberikan informasi secara langsung kepada para siswa yang penasaran dengan dunia perkuliahan, khususnya di Yellow Campus, Universitas Bojonegoro.

Kepala Biro Kemahasiswaan Unigoro, Didiek Wahyu Indarta, SH, S.p1 yang turut mendampingi tim bersama beberapa dosen mengatakan, kegiatan Education Fair seperti ini sangat bermanfaat bagi siswa maupun pihak kampus.

Selain dapat berbagi pengalaman, dengan adanya Education Fair ini para siswa bisa lebih jelas untuk menentukan kampus yang diinginkan untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi informasi tentang dunia perkuliahan bagi siswa. Tentu mereka bisa memiliki gambaran kampus yang ingin dimasuki setelah lulus nanti,” ujarnya.

Kegiatan Education Fair berlangsung meriah dengan antusias para siswa mengikuti acara, baik di lokasi SMA 1 Muhammadiyah Babat maupun di SMA Negeri 1 Parengan.

Universitas Bojonegoro yang merupakan PTS terbaik di Bojonegoro memberikan solusi terbaik untuk menjadi pilihan menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi bagi masyarakat sekitar maupun luar kota Bojonegoro. (liq)

You may also like...