Unigoro Jalin Kerjasama “Asuransi Syariah Mahasiswakoe” Dengan PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967

Bojonegoro, Unigoro.ac.id – Selasa (25/5/2021), diselenggarakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Universitas Bojonegoro dan PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 tentang Program Asuransi Syariah Mahasiswakoe. Acara penandatanganan ini dilaksanakan secara virtual yang bertempat di Ruang Sidang Rektor, Gedung Lembaga Universitas Bojonegoro.

Dalam penandatanganan kerjasama ini dari pihak Universitas Bojonegoro diwakili langsung oleh Dr. Tri Astuti Handayani, SH, MM, M.Hum, selaku Rektor Unigoro. Sedangkan dari PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 diwakili oleh Kepala Cabang Mohammad Farouq.

Muhammad Farouq mengungkapkan, kerjasama ini bentuk sinergi PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 dengan institusi termasuk perguruan tinggi salah satunya adalah Universitas Bojonegoro, dengan adanya program ini kedepannya civitas akademika Universitas Bojonegoro akan mendapatkan perlindungan asuransi secara menyeluruh.

“Banyak manfaat Asuransi yang di tawarkan mulai dari santunan risiko meninggal dunia, santunan risiko cacat tetap akibat kecelakaan, santunan risiko biaya pengobatan akibat kecelakaan (per kejadian), santunan biaya rawat inap per hari (Maks. 14 hari per tahun), santunan biaya pemakaman, Rumah sakit, kwitansi pengobatan,” ujarnya.

Dia menambahkan, program ini akan menjadi program berkesinambungan dengan bantuan teman-teman perguruan tinggi termasuk Unigoro. “Terima kasih pada Rektor Unigoro atas kerjasama antara PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 dan Unigoro, semoga lancar sesuai rencana ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, S.H., MM., M.Hum mengatakan, Universitas Bojonegoro di tengah pandemi berupaya agar bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi Indonesia. “Kami menyambut baik kerjasama ini, setelah penandatanganan MoU diharapkan bisa langsung melaksanakan program yang sudah disepakati,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan adanya program ini seluruh civitas akademika Universitas Bojonegoro dapat terlindungi dan mampu melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan lebih baik dan aman, serta PT. Bumiputera Syariah dapat memberikan perlindungan secara merata bagi masyarakat. (Imel/Red)

You may also like...

English EN Indonesian ID