Universitas Bojonegoro Selenggarakan Prosesi Wisuda Ke-34 Lulusan Sarjana S-1 2021/2022 Secara Luring

Universitas Bojonegoro Selenggarakan Prosesi Wisuda Ke-34 Lulusan Sarjana S-1 2021/2022 Secara Luring

 

 

Universitas Bojonegoro (UNIGORO) menyelenggarakan prosesi wisuda yang ke-34 lulusan sarjana tahun akademik 2021/2022 selama dua hari yaitu Sabtu, 6 November 2021 dan Minggu, 7 November 2021. Wisuda kali ini dilaksanakan secara luring atau offline yang bertempat di Aula Suyitno Universitas Bojonegoro dengan penerapan protokol kesehatam yang ketat. Acara dimulai dari jam 06.30 – 12.00. Rangkaiannya meliputi pra acara dimulai dari jam 06.30 dilanjut acara inti jam 08.00 – 12.00 yang di iringi bersama dengan tampilan kesenian seperti teater, tari, paduan suara, paskibraka, dan musik.

Acara wisuda ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Rektor UNIGORO Dr. Tri Astuti Handayani,  SH., MM., M.Hum. bersama dengan rektor hadir juga para Wakil Rektor dan para Dekan selingkung UNIGORO. Dalam wisuda ini mengusun tema “Bangkit Melawan Pandemi” yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, LLDIKTI Wilayah VII, Kepala Dinas, Kepala Sekolah Tuban Bojonegoro, dan Perusahaan Mitra UNIGRO.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor No. 47 tahun 202l, tentang lulusan sarjana fakultas hukum, fakultas ilmu sosial dan politik, fakultas pertanian , fakultas ekonomi, fakultas sains dan teknik untuk wisuda periode 2021/2022 adalah 501 wisudawan laporan tersebut dibacakan oleh WakRektor. Diakhir acara perwakilan wisudawan dari fakultas teknik dan fakultas fisip diberi kesempatan memberikan kesan dan pesan berkuliah dan menjadi wisudawan Universitas Bojonegoro

“Harapannya semoga para wisudawan dapat bersaing di dunia kerja dan alangkah lebih baik lagi jika para lulusan Unigoro dapat bersinergi dengan rekan sesama alumni, untuk membuka lapangan kerja baru.” Tegasnya Laily Agustina Rahmawati selaku koordinator sie upacara dan kesenian.

 

You may also like...

English EN Indonesian ID