Wajah Naru UKM Argopala

BOJONEGORO- Minggu, 25 Juli 2021 UKM Argopala salah satu UKM Universitas Bojonegoro mengadakan reorganisasi kepengurusan. Kegiatan yang diselenggarakan di Universitas Bojonegoro ini dihadari 25 anggota yang terdiri dari angkatan 6-9 UKM Argopala dengan memenuhi protokol kesehatan.
“Jadi, untuk harapan saya setelah diadakan reorganisasi, semoga UKM Argopala bisa lebih baik lagi dan lebih solid lagi. Sehingga untuk kedepannya dapat bekerja sama untuk menjalankan proker,” terang Riki Rida Sarandi selaku Ketua Umum terpilih UKM Argopala.
Dalam menjalankan program kerja UKM Argopala memiliki visi, yaitu menjadikan Argopala yang unggul, berkualitas, dan mandiri serta mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap upaya pelestarian alam, lingkungan alam, dan selalu menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, persudaraan, dan semangat bersama. Di samping visi tersebut, UKM Argopala juga memiliki misi, di antaranya: (1)Mempererat rasa persatuan dan kesatuan; (2)Menjadikan UKM Argopala sebagai wadah dalam menyalurkan serta mengembangkan potensi, minat, dan bakat dalam melestarikan alam; (3)Mengadakan kegiatan yang mampu mewadahi diri menjadi pribadi yang disiplin, unggul, dan mandiri.
“Harapan kedepannya, semoga di kepemimpinan yang baru bisa membawa nama UKM Argopala yang mewakili kepecintaalaman Universitas Bojonegoro menjadi lebih baik lagi di kampus maupun di luar kampus, dan semoga anggota UKM Argopala semakin solid dan inovatif,” ujar Laela Nawang Sari Yulianti selaku ketua pelaksana.

You may also like...

English EN Indonesian ID