Yudisium Sarjana Strata (S-1) Program Studi Administrasi Publik Universitas Bojonegoro 2021

Yudisium Sarjana Strata (S-1) Program Studi Administrasi Publik Universitas Bojonegoro 2021

 

Bojonegoro, 24/09/2021 – Tepat pada hari Jumat tanggal 24 September 2021, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengadakan Yudisium Sarjana Strata Satu (S-1) Program Studi Administrasi Publik. Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 15:00 – 18:00. Peserta Yudisium kurang lebih berjumlah 85 Mahasiswa yang bertempat di Hall Suyitno Universitas Bojonegoro. Dalam pelaksanaanya seluruh peserta yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu sebelum memasuki ruangan.

Namun, ada yang menarik dalam acara Yudisium kali ini, pembawa acara dalam acara tersebut menggunakan dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain itu, tampilan dari Bapak Arief Januwarso sebagai Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro bersama dengan Ketua Prodi Administrasi Publik, Bapak Junadi yang tampil dengan menyanyikan sebuah lagu menjadi hiburan tersendiri. Selain itu, ada juga penampilan dari UKM Kesenian Divisi Musik dan paduan suara Gita Swara Nada Universitas Bojonegoro.

Ada tiga Mahasiswa yang meraih predikat nilai terbaik pada yudisium S1 program studi Administrasi Publik di tahun ini, yaitu Fifi Octaviani, pengurus UKM P2J periode 2019/2020 sebagai Yudisium Terbaik 1 dengan IPK 3,60, Siti Naurosa Muniroh, Ketua Umum UKM P2J Periode 2019/2020 meraih Yudisium Terbaik 2 dengan IPK 3,58, kemudian disusul oleh Dharma Bagus yang merupakan Perwakilan Kabupaten Bojonegoro dalam Raka/Raki Jawa Timur 2021 sebagai Yudisium Terbaik 3 dengan IPK 3,56.

“untuk pelaksanaan yudisium cukup baik lancar dan sukses.” Ujar Ketua Prodi Administrasi Publik. Selain itu, Pak Junadi juga memberi pesan atau harapan untuk Peserta Yudisium tahun ini semoga dengan disandangnya gelar Sarjana Administrasi Publik dapat menambah percaya diri dalam persaingan di dunia kerja dan diharapkan peserta yudisium mampu mengemban gelar sarjana tersebut dan selalu menjaga nama baik almamater Unigoro tercinta.

 

-TIM JURNALIS UKM P2J

You may also like...

English EN Indonesian ID